SUZUKI SATRIA F150 CLUB

PASANG IKLAN ANDA DISINI Rp.10.000/BLn @ Premium WordPress Themes HUBUNGI 08568942595 UNTUK INFO

Jumat, 31 Desember 2010

cara peroleh duit gratis dari twitter

cara peroleh duit gratis dari twitter

Buzz this!

Tip Trik Cara dapat duit-dollar dari Twitter.com

Trik, cara cepat dapat folower di Twitter

Situs pertemanan ini ternyata bisa kita gunakan sebagai salah satu sumber penghasilan alternatif bagi rekan-rekan yang mau gratisan alias tanpa modal.
caranya seperti ini:
  • Pertama
  • Anda harus punya account twitter Bagi yg sudah punya silahkan langsung ke langkah Kedua Bagi yang belum punya silahkan daftar dulu disini Sign up /daftar gratis dengan klik banner ini:
    Lalu Klik Join dan isilah semua permintaan yang diajukan.
    Login ke account twitter Anda dan klik follow ke username saya "daenkblog".
    Klik username saya (daenkblog) di member area anda. lalu klik bagian "Following" atau  di sebelah kanan halaman. Klik tombol "follow" pada masing-masing member twitter yang lain. Lakukan sebanyak-banyaknya dan biasanya mereka akan melakukan hal yang sama dengan menjadi "follower" anda. Lakukan sampai anda memperoleh minimal 50 follower, jika anda melakukan following sebanyak-banyaknya maka anda juga akan terus mendapatkan follower, bisa sampai ribuan follower
  • Kedua
  • setelah anda punya minimal 50 follower. Join dengan program pay per click dengan klik banner berikut ini:
    Register, aktifkan lalu login ke RevTwt anda. Klik pada "Twitter Profile"
    lalu masukkan username dan pasword twitter anda di bagian "add profile". Di bagian "Account" masukkan email paypal anda.
  • Ketiga
  • Klik "Post Ads" , pilih salah satu judul ads yang ada nilai per klik nya misalnya $0.08/click. lalu klik tombol "post ads" maka iklan itu akan terposting di account twitter anda dan bisa di baca oleh semua follower anda. Jika follower anda tertarik dan meng klik iklan itu maka anda akan memperoleh $0.08 per klik ( 100 klik = $8 ) Jika follower anda ribuan maka peluang klik lebih besar dan pendapatan anda juga lebih besar. Anda bisa post sampai 4 iklan setiap hari tapi tidak boleh post iklan yang sama dalam waktu 3 hari. Terus kembangkan follower Twitter anda dengan melakukan following setiap hari. Post ads secara rutin. Anda bisa withdraw pendapatan ke paypal minimal $20 Anda bisa memasukan Account Twitter anda sebanyak maximal 10 Account Twitter... dan  ini akan memberikan kesempatan anda cepat meraih ratusan dollar. Buruan bergabung melalui banner RevTwt diatas!
jika anda ingin punya follower otomatis atau

cara cepat dapatkan follower di twitter

tanpa harus kecapaian memfollowing ini dia Cara,Tip,trik cepat dapatkan Follower di twitter, silahkan daftarkan diri anda di link-link berikut:


Source cara peroleh duit gratis dari twitter http://www.kumpulancara.com/2009/11/cara-peroleh-duit-gratis-dari-twitter.html#ixzz19hKega3f
kumpulancra
source www.kumpulancara.com


0 komentar:

Posting Komentar