SUZUKI SATRIA F150 CLUB

PASANG IKLAN ANDA DISINI Rp.10.000/BLn @ Premium WordPress Themes HUBUNGI 08568942595 UNTUK INFO

Jumat, 31 Desember 2010

Trick Jitu Akalin Traffic web1000 Pengunjung

Bagi Temen-temen bloger mania yang mau nyoba cara ini silahkan, dan setelah saya pelajari memang tidak menyalahi aturan dan

Trick Jitu Akalin Traffic web1000 Pengunjung

dijamin aman  walaupun kita sedikit bermain belakang . Tapi sayang neh pengunjung yang datang yakni pengunjung bohongan, yah dari pada counter Anda kosong melompong dan tuk nyenegi hati kudu dicoba. Tapi Ingat jangan pasang Gadget Feedjit dan Pagerank karena bila pengunjung betulan datang dan sedikit pintar, hehehe anda dijamin ketahuan.
Ya, trick ini legal alias syah karena kita hanya menggunakan list proxy yang ada dalam script http://doorwaypage.com/C527-139.php.
Bukankah penggunaan proxy dalam aktivitas browsing internet selama ini syah-syah saja (Legal)? Bahkan juga sudah banyak website yang menyajikan sederet FREE PROXY LIST untuk kita, misalnya: http://www.proxy4free.com.
List Proxy yang tersaji dalam script http://doorwaypage.com/C527-139.php bekerja secara otomatis, hanya dengan klik tombol / buton GENERATE USERS maka proses web traffic akan berjalan dengan sendirinya.
Bagaimana cara menjalankan script ini?
  1. Download Alexa Toolbar Get Sparky 
  2. Buka script dari link ini : http://doorwaypage.com/C527-139.php.
  3. Isi URL: dengan alamat web anda, misalnya : http://daenkblog.blogspot.com
  4. Wait for notify from server : Centang (recommended to select)
  5. Unique Proxy Servers List: (Silakan gunakan List Proxy Server yang ada bahkan anda bisa menggunakan beberapa list ini secara bersamaan tanpa menunggu satu list selesai proses)
  6. Kemudian isikan alamat blog atau web anda. Dalam script ini terdapat banyak pilihan Proxy server list (Unique Proxy Servers List), Nah silakan temen2 gunakan masing list yang ada.
  7. Terakhir klik Generate Users , Maka Jendela baru akan terbuka
  8. Gunakan script ini selama 1 – 2 jam sehari dan lihat hasilnya dalam minggu pertama.Akan lebih baik bila dalam web atau blog temen2 juga terpasang widget alexa, Silakan buka link ini: http://www.alexa.com/site/site_stats/signup
        Note: Ijinkan Pop Up untuk situs http://doorwaypage.com/C527-139.php
Oalah... Keren Bukan...
Waduhhh Jangan-jangan Blog ini pake ini juga?,.
Sekarang Udah ga Koq, tuh bisa dicek dicounternya, awal-awal bikin bloq ini sih gitu.

Source Hacking Traffic web1000 Pengunjung http://www.kumpulancara.com/2009/08/trick-jitu-akalin-traffic-web1000.html#ixzz19hWLhcGv
kumpulancra
source www.kumpulancara.com


0 komentar:

Posting Komentar