SUZUKI SATRIA F150 CLUB

PASANG IKLAN ANDA DISINI Rp.10.000/BLn @ Premium WordPress Themes HUBUNGI 08568942595 UNTUK INFO

Senin, 30 Agustus 2010

TIPS RINGAN MERAWAT SATRIA FU 150 ANDA

Sebagai pengagum motor satria Fu gw dulu ngebet bngt bli ini motor, dan akhirnya dibeliin. Emang ini motor mantep namun segala sesuatu pasti punya kekurangan.




Satria FU Randy




berikut masalah2 yg prnh gw alami dgn motor ini :
kopling putus
gas berat


MODIF SATRIA FU 150

Kali ini ganti modifan fu yang lainnya. fu ini milik temen FS gw, Anton SAC dari bandung. pengen juga exist setelah liat ada yg review fu di blog ini (:-D Piss Ton!).
langsung aja yu, nih fotonya


TIPS SATRIA FU-150

Motormania, khususnya pemilik Suzuki Satria F150, boleh bersenang hati. Sebab sekarang banyak parts performance untuk mendongkrak tenaga motor itu agar lebih liar.

Dibilang begitu, karena tenaga aslinya saja sudah mumpuni untuk diajak ngebut.
Nah, bagi yang belum merasa puas, tinggal tambahkan doping pemacu tadi.


Saklar Rahasia


Terkadang, kunci cakram dan gembok dirasakan kurang memberikan perlindungan yang maksimal terhadap resiko pencurian motor. Dengan bermodalkan gergaji, gembok pun dengan mudah bisa dilepas oleh pencuri. Apalagi kunci cakram, hanya dengan sekali sentakan roda, langsung lepas dari cakram rem. Lalu bagaimanakah kita dapat mencegah pencurian tersebut? simak tips berikut berikut


Amankan CDI standar Anda!


Tahukah Anda, banyak kasus pencurian CDI standar motor Suzuki Satria F150? Mengapa CDI standar tersebut bisa dicuri? Jawabannya: karena letak CDI standar ini sangat mudah untuk diraih oleh tangan. Jikalau Anda punya waktu, cobalah merogoh CDI motor Anda dengan telapak tangan Anda lewat celah rongga di atas rantai roda, saya yakin tangan Anda dapat dengan mudah mengjangkaunya.


MENGATASI MESIN BERISIK

Sebenarnya mesin berisik ada beberapa penyebab. Biasanya nih, mesin berisik disebabkan:
1. Katup yg berbunyi
2. Bunyi dari bagian piston
3. Bunyi dari bagian rantai timing
4. Bunyi dari bagian kopling
5. Bunyi dari bagian crankshaft
6. Bunyi dari bagian transmisi