SUZUKI SATRIA F150 CLUB

PASANG IKLAN ANDA DISINI Rp.10.000/BLn @ Premium WordPress Themes HUBUNGI 08568942595 UNTUK INFO

Kamis, 28 Oktober 2010

Ternyata satria FU punya kloningan (soonix 150)

soonix1.jpg
ternyata setelah kloningan honda CBR dengan Minerva 150 nya. kini hadir juga kloningan satria FU 150. buatan pabrikan motor kaisar. dilihat dari model nya hampir sama persis. dari model lampu, rangka dan tempat duduk, ampe velg mirip, tapi kalau masalah engine mungkin jauh beda. karena yang gw dapet info dari salah satu blog yang gw telusurin mesin soonix ini belum menggunakan teknologi yang di punyai suzuki satria yaitu mesin DOHC. dan pastinya kalau bicara performance juga jauh beda.

sekarang bicara masalah harga, produk soonix ini cukup murah dengan harga awal sekitar 10,8 jeti. terus bergerak naik hingga sekarang 11,5 juta. beda jauh dengan harga satria FU yang di banderol seharga kurang lebih 17 juta-an.
soonix2.jpg
setelah sebelumnya banyak banget kloningan dari motor motor bebek liar yang di produksi dari pabrikan motor besar. dan yang paling ketara banget kloningan nya CBR yaitu minerva yang cukup sukses di pasaran indonesia. yang kemudian sekarang datang lagi klonigan dari salah satu motor ter populer jenis bebek yaitu satria FU dengn soonix 150 nya. sepertinya pasaran motor indonesia bakal banyak dibanjiri oleh motor motor alternative produk china dengan harga rendah tapi tentu saja dengan kualitas yang rendah pula. tapi semua itu kembali sama konsumen.


0 komentar:

Posting Komentar