SUZUKI SATRIA F150 CLUB

PASANG IKLAN ANDA DISINI Rp.10.000/BLn @ Premium WordPress Themes HUBUNGI 08568942595 UNTUK INFO

Senin, 25 Oktober 2010

KLARIFIKASI NAMA BAIK BROO EKO DAN PERMINTAAN MAAF RANDY

Akhirnya pertemuan saya dengan bro ecko di salah satu tempat makan di daerah depok tepatnya pada hari Minggu 24 oktober 2010 sekitar pukul 19.15 berjalan dengan lancar dan aman. saya di temani sanak
family saya dan bro ecko dengan teman-teman akhirnya mulai berkenalan dan selanjutnya membicarakan awal mula pristiwa tersebut hingga terjadinya kesalapahaman antara bro ecko dengan saya ( randy ).

dan ini Kronologi awal yang di kira bro ecko saya membawa motor dengan tidak selayaknya :


KRONOLOGI KEJADIAN AWAL.


Pagi itu saya mau berangkat kerja sekitar pukul 06.30 di persimpangan depok krn lampu merah akhirnya saya terjebak macet, pada saat itu tanpa di sengaja saya melihat motor laki thunder dengan menggunakan plat nomor dengan nopol. B 6748 EJI yang setau dan seingat saya itu no. Nomor motor pacar saya yg hilang, karena saya juga blm begitu yakin akhirnya saya tlpn pacar saya untuk memastikan plat no itu benar apa tidak ternyata setelah saya tanyakan benar tapi yg saya heran motornya yg ilang kan mio hitam kenapa no itu terpasang pada motor thunder tersebut.  Karena saya penasaran dengan motor itu akhirnya SAYA coba untuk mendekatinya dan ingin mengkonfirmasi ke aslian plat no, Yg di gunakan oleh pengendara thunder tersebut.


Pada saat saya sentuh pundak dia dan saya berkata “ mas bisa tolong kepinggir sebentar”  dia terkaget melihat saya mungkin karena saya menggukan rompi polisi dan pengguna motor thunder tersebut dengan cepatnya  lansung tancap gas meninggalkan saya, kecurigaan saya semakin bertambah setelah dia tancap gas begitu saja dan tidak menggublis perkataan saya, karena saya tidak mau kehilangan jejak akhirnya saya pun mengejar dia, di persimpangan lampu merah gas alam dari arah bogor dia belok kiri menuju jalan juanda, dan saya pun terus mengejar dia,  hingga depan kampus universitas pancasila dia mulai selap-selip karena macet dan begitu pun saya yg terus coba mengejar dia. karena dia terlalu lihai juga selap – selip di jalan yg macet akhirnya saya mulai kehilangan jejak namun karena saya masih penasaran dia masih ada di sekitar jalur ini saya terus mengejar dia  hingga di persimpangan stasiun lenteng agung jalur saya tiba-tiba terpotong oleh pengendara sepeda motor matic suzuki skywave dgn No.pol B3786 EJI dan spontan saya kaget lalu saya tegur dia dan ini percakapan saya dengan dia :

Saya         : kamu klo belok jangan main asal potong gitu aja
dia            : loh,,saya belok juga nyalain sein, dimana salahnya ?
saya         : tapi ga bisa main belok dari kiri gitu aja mentang-mentang nyalain sen
dia           : Lu ga usah ngajarin gwe lalin, lo aja begitu.

Tanpa basa basi karena motor yg saya kejar tidak dapat juga dan saya ingin berangkat kerja akhirnya saya ambil handphone saya dan memphoto plat no. dia dengan maksud saya akan mencari dia nantinya karena saya liat ada stiker club di motornya yg sedikit memudahkan saya untuk melacaknya, dengan tujuan saya mencarinya untuk membicarakan masalah ini lagi nantinya



itu lah awal mula kesalapahaman ini terjadi dan di karenakan adanya mis komunikasi antara saya dan bro ecko akhirnya bro ecko melaporkan kejadian ini ke Unit Propam. tapi sekarang masalahnya sudah selesai sudah ada penjelasan antara dua belah pihak dan Saya pribadi ( Randy ) meminta maaf ke pada bro ecko atas pencemaran  nama baiknya
mencap dia sebagai DPO  di media jejaring sosial " facebook dan blogger "
dan satu lagi Klarifikasi bahwa Bro Eko bukan DPO Kriminalitas melainkan hanya pencarian saya secara pribadi.


Dan ini adalah photo Permintaan maaf  saya ( Randy ) dengan Bro Ecko yang di saksikan dari kedua belah  pihak.


  
  Dan ini photo saya ( Randy ) bersama sang Master Blogger Benny.


berikut adalah Surat Pemintaan Maaf saya Secara Tertulis.


Sekarang permasalahan ini di nyatakan sudah selesai dan semoga dengan kejadian ini saya dan Bro Ecko beserta teman - teman nya bisa lebih akrab lagi menjalin tali silaturahmi satu dengan lainnya. Amien......



9 komentar:

oom...master blogger itu benda apa ya?
xixixixi...

amankan podium...mbah Randy ayo join milis rsa-indonesia@googlegroups.com...

benny ; ya saya dah join....

heheheehe ...
masa master bloger g tahu Ben ... ?
ituloh lantung isi daging ayam ... wkakakakak

salute to you Bro Randy

@yudhier433 : ia makasih ya .... smua adalah pengalaman yg berarti....

Alhamdulilah...jempol buat bro Randy & bro Ecko yang sudah bisa saling memaafkan...salutt..

@eko Purnomo : ia, makasih ya sebenarnya klu masalah ini dari awal sudah di klarifikasi mungkin gk akan begini jadinya. tapi ya udalah ini semua saya jadikan pengalaman.

Posting Komentar